Siapa sih Fuaad Achmad?

Kamis, 25 Oktober 2012

Itu Udel Ya? #fiksiunyu

Dan semua berawal waktu gue masih TK..

Dimanaaaa dimanaaa dimaanaaaa...
(backsound Alamat Palsu – Ayu Ting Ting ).
Masa-masa TK adalah masa-masa terbaik dalam hidup gue.
Waktu masih TK mua gue masih bersih, masih ganteng(kata mama), dan masih putih(sekarang juga masih putih, putih tua).
Banyak cewek yang naksir sam gue waktu TK, jelas gue bangga banget dengan segala keadaan dan kenyaman gue  waktu itu. Faktor utama penarik perhatian dan senjata utama gue jadi playboy waktu TK adalah hidung gue. Kebanyakan dari mereka suka hidung gue, katanya sih hidung gue lucu, dan itu ngebuat gue terlihat ganteng.
Dengan banyaknya cewek yang suka sama gue, otomatis ngebuat temen-temen cowok gue jealous. Dan itu ngebuat temen-temen cowok gue iri.
Jumat pagi, jadwalnya TK gue buat senam, dandanan gue udah maksimal ,level kegantengan gue udah kelewatan banget. Itu semua supaya cewek –cewek di TK gue banyak yang nempel. Gue ga tau kesurupan setan dari mana sekecil ini udah mikirin cewek.
Seperti kata kakeknya spiderman ‘Great power comes great responsbility’, begitu juga kegantengan, semakin lo ganteng makin besar tanggung jawab yang harus diemban, makin besar tanggung jawab makin besar juga resiko yang dihadapi. Semuanya terdengar bijaksana.
Gue berangkat pake sepeda ontel tetangga gue, kebetulan tiap pagi yang nganterin gue berangkat adalah tetangga gue, karna orang tua sibuk banget cari nafkah. Gue sekolah dengan bahagia, seperti hal nya anak-anak TK lainya, gue main sama temen temen dengan sangat ceria, kami lari-lari, loncat-loncat , guling-gulingan ditanah dan nyanyi-nyanyi dengan ceria (TK gue emang mirip kayak asrama india).
Ada seorang temen gue namanya Virgo, dia cowok paling gede dan macho di TK gue , ibaratnya dia adalah preman TK. Dia ga suka dan iri sama gue karna gue deket sama cewek-cewek. Makin lama Virgo makin dongkol sama gue, sampai akhirnya kedongkolan Virgo sama gue memuncak dan ga tertahan lagi. Ini bedanya cowok sama cewek, cowok kalo dongkol akan mengerahkan sekuat tenaganya untuk marah , tapi cewek akan mengeluarkan sekuat suaranya untuk njerit.
Waktu gue lagi ngrobrol dan becanda sama cewek-cewek tiba tiba Virgo nyamperin gue dari kejauhan. Dan..
BUUUUGGHH!!!!
Virgo mukul hidung gue pake sendal jepitnya Ibu Guru.
Gue nangis gara-gara dipukul pake sendal, gue  mimisan. Nangis lebih bukan karna sakitnya, lebih karna gue ngerasa terhina banget dipukul pake sendal, sendal bu guru lagi, bu gurunya yang tua lagi. Hidung gue berdarah darah dan bengkak.
Itulah sejarah awal mula hidung gue keliatan kayak terong belanda. Dan sejak saat itu gue dipanggil terong, si Hidung besar. Semua ini hasil karya Virgo.
Hari demi hari gue lewatin, dengan hidung yang udah ga unyu lagi, satu demi satu cewek ninggalin gue, semua beranggapan bahwa gue ga ganteng lagi gara gara hidung gue yang kayak hidung terong gara-gara ditampar pake sandal, dan itu ga keren banget.
Satu-satunya cewek yang bilang gue ganteng adalah nyokap gue.
Gue ga bisa bedaain apakah itu karena cinta nyokap ke anak yang terlalu besar , atau terlalu kasihan liat gue jadi begini, entahlah itu masih jadi misteri bagi gue sendiri.
Sejak itu gue jadi anak paling cupu, julukan Playboy TK udah dicabut dari nama gue. Gue ga bisa main india-indiaan sama Dini lagi, gue ga bisa main masak-masakan sama Farah lagi, gue ga bisa main rumah-rumahan sama Andita lagi, gue ga bisa main suami-istrian sama Reno lagi. Gue tamat.
...
Beruntunglah gue, sampai di bangku SD temen –temen gue masih kebanyakan temen TK jadi mereka masih manggil gue terong.
Niat awal gue buat memperbaiki citra di SD mungkin akan sedikit terhambat dengan hadirnya mereka,tapi gue ga pernah berhenti berusaha ngerubah citra gue jadi baik lagi di bangku SD ini.
Segala upaya gue lakukan buat ngebangun citra yang baik.
Tiap berangkat sekolah gue selalu pake parfum, bedak bayi, dan ga lupa pake celana dalem favorit gue.
Gue menyebutnya celana dalem favorit karna dia berulang-ulang kali nyelametin hidup gue dari kemaluan, bukan kemaluan yang itu, kemaluan yang lain. Kemaluan yang disebabkan oleh anak-anak SD yang berotak bejat seperti temen-temen gue.
Mungkinkah mereka lahir dari batu? Gue juga gatau, yang jelas ada salah satu temen gue yang mukanya kayak Sun gokong, dapat dipastikan dia lahir dari batu.
Ada sebuah fenomena yang menarik di SD gue, khususnya buat anak baru. Tradisi yang turun menurun dari dulu, dan sekarang giliran generasi gue untuk merasakan tradisi ini. Tradisi yang amat sangat mengerikan, kami menyebutnya RAZIA OTONG. RAZIA OTONG di lakukan dengan memlorotkan celana orang lain tanpa disadari.
Disinilah gunanya memiliki celana dalem yang bagus. Di SD gue kalo kita ga pake celana dalem yang bagus atau gambarnya ga lagi nge-hits pasti jadi sasaran dari kekejaman RAZIA OTONG dan itu bakalan merusak nama baik minimal selama minimal seminggu sampai semua ada korban RAZIA OTONG selanjutnya.
Suatu hari gue pernah dijadiin korban tindakan bejat RAZIA OTONG , celana gue di plorotin didepan kelas, tapi karna setiap hari gue udah punya persiapan gue pun aman dengan celana gambar teletabis yang waktu itu lagi nge-hits, kalo sekarang mungkin semacam Fruitaman. Iya bener, tokoh favorit gue adalah teletabis. Horor bukan?
Tapi sayangnya temen gue Pradana ga seberuntung gue dulu. Dia jadi korban kebejatan temen-temen gue, dan kebetulan gue juga ikut mlorotin.Kejadian itu berlangsung begitu cepat. Gue berada diposisi depan dan lurus dengan titit Pradana.
Dan...
BRET!
Ga disangka-sangka ternyata si Pradana ga pake celana dalem, gue yang di depannya persis kaget setengah mati, gue kaget bukan karna dia ga pake celana dalem tapi kaget karna tititnya ga ada. Gue ulangin, TITIT-nya GA ADA.
Gue syok!
Setelah gue raba-raba , iya memang benar, ternyata emang ga ada, hanya ada udel disana.
Setelah kejadian itu, Pradana jadi bahan ejekan dan bulan-bulanan kita. Awalnya sih gue seneng bisa bikin orang ketawa, sampai saat gue baru sadar Pradana pasti kesepian dan malu.Akhirnya gue jadi ga enak dan minta maaf ke dia.
Hari demi hari berlalu, gue sekarang temenan sama Pradana dan gue masih penasaran dimana letak Titit pradana sebenernya,banyak pertanyaan muncul diotak gue saat itu. Apa mungkin tititnya di kepala kayak teletabis? Apa mungkin Pradana hermaprodite? Apa mungkin tititnya gabung sama jempol kaki? Ga ada yang tau, hanya Pradana dan Tuhan yang tau.
 Karna makin penasaran , gue beraniin diri buat tanya ke Pradana dimana tititnya sebenernya,dan dia ngasih penjelasan ke gue  kenapa tititnya ga ada.
Semua rasa penasaran gue seakan sirna. Ternyata titit Pradana masih ada , cuma ukuranya aja yang kecil dan moncongnya kedalem, jadi lebih terlihat seperti udel, bukan kayak titit orang kebanyakan. Gue turut bahagia dan sekaligus lega ternyata Pradana masih punya titit.
Dan sekarang gue selalu mendoakan Pradana biar titit Pradana bisa tumbuh seperti orang normal lainya. Kami akhirnya berteman makin akrab, dan titit pradanalah yang menyatukan kami.
Antiklimaks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar